Helm Bogo Retro Classic

Helm retro merk terbaik no 1 di harga 200 ribuan jatuh kepada NJS NX2. Helm ini membawa banyak perubahan dari seri helm retro NJS sebelumnya, NR 80S. Boleh dibilang perbedaan dari seri sebelumnya cukup banyak dan jauh lebih keren seri NX 2 ini.


Bentuknya seperti helm-helm retro biasa pada umumnya, bulat, tidak ada variasi. Penempelan nama brand tidak di tempel dengan stiker seperti pada helm umumnya, melainkan menggunakan emblem 3D yang terbuat seperti dari besi padahal dari plasti, hanya saja pewarnaannya terlihat seperti terbuat dari besi. Kesan yang ditampilkan helm dengan disain emblem seperti ini jadi makin terasa beda, lebih keren dan elegan. 

Yang spesial dari helm retro terbaik harga 200 ribuan ini adalah, kacamata (inner visor) seperti layaknya helm-helm double visor. Jadi dengan tambahan kaca bogo atau kaca retro, helm NX2 ini punya dua kaca.


Intercom ready, tersedia lubang speaker intercom dan juga sudah berlogo SNI. Helm yang paling worth it dibeli untuk kelas harga 200 ribuan ini adalah NJS NX2.


Ukuran M (57-58 cm)
 L (59-60 cm)
 XL (61-62 cm)
 XXL (63-64 cm)
 Tali pengikat Microlock
 Visor Inner Visor
 Support visor cembung
 Suppport Visor datar
 Suppport Visor bogo
 Suppport Google mask
 Inner Lining Busa pipi bisa dilepas
 Busa atas bisa dilepas
 Speaker pocket
 Shell ABS 
 Berat 1.100 gram
 Standar SNI


Sumber https://www.kotakhelm.com/2021/11/12-merk-helm-bogo-retro-classic-murah-terbaik-nyaman-busa-tebal-sni.html

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Helm Bogo Retro

Helm INK Metro 2 Super Fluo

Helm INK CL-Max